SERANGKAIAN AKTIFITAS DI HARI MINGGU


minggu
Hari ini Minggu, 03 Juni 2012 hari yang lumayan cerah di Tulungagung dan sekitarnya. Hari minggu yang merupakan akhir pekan dari hari-hari sebelumnya, ini tentunya menjadi hari bebas, hari bersantai dan hari yang sangat istimewa. Namun dengan aktifitas atau kegiatan yang mendukung pula. Kalau galau, ya jangan risau........HiHiHiHi

Banyak aktifitas atau kegiatan yang dapat kita lakukan dihari minggu ini. Tentunya adalah hari-hari dengan berantaikan kegiatan yang menyenangkan, menyegarkan dan bermanfaat bagi kesehatan kita, sebelum kita menghadapi hari-hari selanjtnya dengan aktifitas yang padat lagi. Di hari minggu mungkin bisa menjadi hari padat aktifitas, hanya saja lebih ditekankan pada  free action, kita bebas melakukan apa saja, sebagaimana hari bebas setelah menghadapai serangkaian aaktifitas di hari  sebelumnya. Nah, kira-kira aktifitas di hari minggu ini agar bermanfaat bagi kita dan tentunya juga buat orang lain, lalu apa aktifitas yang tepat untuk bisa kita lakukan di hari minggu? Ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang bisa kita lakukan di hari minggu:

Lari Pagi, Jalan-jalan, Bersepeda
lari pagi
bersepeda
Ini merupakan kegiatan yang lumayan mengeluarkan tenaga, namun sangat bermanfaat untuk kesehatan kita. Dengan lari pagi, jalan-jalan, bersepeda atau aktifitas olahraga lainnya jika sering kita lakukan maka akan menambah kebugaran dan fresh terhadap diri kita untuk menghadapi hari selanjutnya.


Nyuci Baju, Mandi dan Sarapan Pagi
nyuci baju
Tentunya jangan sampai lupa kita untuk mandi, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. Sebelum kita membersihkan yang lain, silahkan kita bersihkan dulu diri sendiri. Habis itu bisa kita gunakan untuk nyuci baju, bersih-bersih rumah, atau aktifitas dirumah lainnya, dan jangan lupa, sarapan pagi dulu.
sarapan pagi










Kencan dengan Kekasih
kencan tp ngirit
Apa ini juga aktifitas yang dapat dilakukan di hari minggu saja? Tentunya tidak, masih banyak dan hari-hari yang lainpun dapat kita gunakan untuk keluar dan jalan-jalan dengan orang yang istimewa buat kita. Namun bagi temen-temen yang masih sekolah, hari minggu merupakan hari libur yang juga dapat digunakan untuk kencan dengan pacar, karena di lain hari harus sekolah, maka inilah waktu yang tepat. Untuk yang hari minggu lagi kencan dengan kekasih, semoga bermanfaat dan menyenangkan. Buat yang tidak punya kekasih, sesungguhnya Tuhan bersama orang-orang yang sabar. HeHeHe




Makan Bersama dengan Keluarga
Ini kegiatan yang sangat luar biasa, yang selama beberapa hari sesudahnya  sibuk beraktifitas pribadi, namun dengan ini kita bisa berkumpul bersama dengan keluarga. Apalagi bisa makan bersama keliarga, wah ini sangat menyenangkan dan tentunya menjadi moment yang tidak akan terlupakan. Baik masakan Ibu sendiri di rumah, atau keluar sekeluarga ke rumah makan, resto, cafe, dan warung makan lainnya.



Ngopi dan Nyete
Kalau yang satu ini, lebih khas sendiri suatu kegiatan yang tidak hanya anak muda saja, namin yang tua pun masih sering kali aktifitas ini menjadi salah satu aktifitas di hari libur atau hari minggu seperti ini. Lebih khas lagi di tulungagung, menjadi hari yang lebih istomewa dibanding hari lainnya. Buat temen-temen yang suka mengekspresikan dirinya, meluapkan kegalauannya, kegundahannya dan kegembiraannya melalui nyete, silahkan hubungi warkop terdekat, yang jauh juga tidak masalah, kalau mau.


Wah, sebenarnya masih banyak kegiatan yang bermanfaat yang bisa kita lakukan di hari minggu atau di hari libur, tentunya Anda sendiri yang menentukan akan melakukan aktifitas apa yang terbaik untuk Anda. Namun satu dan yang kalau bisa jangan sampai terlupakan atau jangan sampai tidak ada di daftar aktifitas Anda, yakni MENULIS. Dari bermacam-macam aktifitas yang telah Anda lakukan, dengan Anda menulis, menceritakan kegiatan Anda melalui tulisan, maka kelak akan menjadi sejarah bagi kehidupan Anda, karena selama Anda tidak menulis, maka Anda akan hilang dari pusaran sejarah.
Oke, sekian dulu apa yang bisa saya kabarkan untuk hari ini, semoga ada banyak manfaatnya dan mohom maaf jika banyak kekurangannya.

0 komentar:

Post a Comment