CLAIM BLOG DI TECHNORATI

Verivikasi Token untuk Claim Blog di Technorati

Setelah kesana kemari cari dan mencari informasi terkait trafik dan rangking, tertariklah saya pada sebuah postingan sahabat blogger tentang Technorati. Coba mencoba sampai pada akhirnya saya mulai mengclaim blog saya di technorati. yaa,,,lumayan ketinggalan lah, tapi tak apa, inipun juga namanya usaha. Akhirnya saya buat postingan ini, karena eh karena salah satu dari proses claim tersebut harus buat posting yang memuat kode token dari Technorati untuk segera diverivikasi. Berikut contoh balasan di email dari Technorati:
Click gambar untuk memperbesar (contoh)

dari email tersebut mendapatkan perintah untuk membuat postingan baru yang memuat kode token dari Technorati, agar blog yang kita claim segera diverivikasi. Dalam posting kali ini, dan juga dari email tersebut saya mendapatkan kode token dari Technorati yaitu KFRSM994UWYP . Dan saya kutip dari postingan sahabat bloger menjelaskan untuk membuat postingan yang berisi kode token tersebut dan mempublishnya. Setelah proses daftar di Technorati, mengisi data lengkap dan mendapatkan kode token dari Technorati kemudian dipublikasikan dan proses terakir adalah kembali sign in ke account Technorati untuk melakukan Chek Claim.


Sumber:
http://pelangiholiday.wordpress.com/2012/07/31/tutorial-cara-claim-domain-blog-di-technorati/
http://universal.hermantan.com/2011/12/cara-membuat-dan-mengaktifkan-akun-di.html#.UMSHQKw0FH1

0 komentar:

Post a Comment